Renault Cikarang Beroperasi di Kawasan Industri Delta Silicon2

Semakin dekat dengan customer untuk memberikan pelayanan dan penjualan bagi pecinta Renault di Indonesia.

Cikarang, Desember 2020 – Memasuki penghujung  2020, PT. Maxindo Renault Indonesia (MRI),hari ini 17 Desember 2020 resmi mengangkat PT. Titan Otomotif Ventura Indonesia (TOVI) sebagai dealer resmi mobil Renault yang melayani calon pelanggan dan pelanggan Renault di Wilayah pemasaran Cikarang Bekasi Jawa Barat dan sekitarnya.

PT. Titan Otomotif Indonesia (TOVI) dealer resmi PT. Maxindo Renault Indonesia ke-7 dan Renault Cikarang merupakan dealer resmi ke-19 Maxindo Renault di Indonesia.

Berlokasi di Jln. Gaharu Blok F5. No.10 A Kawasan Industri Delta Silicon2, Bekasi, dealer Renault menerapkan standar oulet Renault Store terbaru, didesain melayani kebutuhan sales, service dan spare part serta consumer journey yang fresh dan berbeda.

Acara peresmian  di tengah pandemi  tetap memenuhi protokol kesehatan ( memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak) dan TOVI menyediakan  souvenir pandemi kit untuk para tamu undangan dan hadiah asuransi COVID-19 khusus  50 test drive pertama. TOVI sangat memperhatikan kesehatan konsumen dan para tamu yang menghadiri acara peresmian Renault Cikarang.

Pembukaan show room di tengah pandemi COVID-19 suatu keputusan besar yang diambil TOVI. Dibukanya Dealter resmi Renault Indonesia diharapkan memberikan alternative bagi masyarakat Cikarang untuk kendaraan berteknologi maju dengan harga terjangkau dan mendukung perkembangan yang baik bagi kemajuan perekonomian di sekitar Cikarang termasuk pembukaan lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitarnya.

CEO Titan Corporation, Damien mengatakan pembukaan Show Room dan memulai usaha baru

di saat pandemi mengungkapkan kepercayaan tidak hanya pada Yang Maha Kuasa, tetapi pada mitra kerja.  “Saya percaya dan bangga kepada merek Renault serta produk-produknya. Ini cara Renault menanggapi keadaan saat ini dan bersama-sama Renault menghadirkan inovasi baru untuk bangsa Indonesia,” tambahnya. Peresmian Renault Cikarang dihadiri  Presenter Daniel Mananta dan istrinya Viola Maria.