Pameran Plastics & Rubber Indonesia 2017, yang digelar selama 4 hari mulai 15 s/d 18 November adalah satu-satunya pameran plastik dan karet di Indonesia yang setiap tahun dinantikan dan fokus melayani kebutuhan industri ini.

Untuk yang ke-30 kalinya, PT. Pamerindo Indonesia menggelar Plastics & Rubber Indonesia 2017 yang sudah dikenal dan dinantikan oleh kalangan profesional, pemain utama dan pemimpin dalam industri plastik.

Bersamaan dengan pameran ini juga digelar Pameran Drinktech Indonesia, PlasPak Indonesia dan Mould & Die Indonesia.

Drinktech Indonesia menampilkan proses pembuatan, pengisian dan teknologi pengemasan terbaru untuk memenuhi target pasar di Indonesia.

PlasPak Indonesia khusus menyediakan dukungan teknologi pengemasan dan solusi industri plastik untuk memenuhi target industri palstik di Indonesia.

Mould & Die Indonesia didedikasikan khusus untuk menyediakan produk dan teknologi tinggi di sektor yang sangat bernilai tinggi di pasar Indonesia.

Plastics & Rubber Indonesia 2017 menampilkan rangkaian terbesar dalam inovasi dan perkembangan pada pasar plastik, karet dan bubut di Asia Tenggara. Akan dihadiri ribuan importir besar, distributor dan agen dari Indonesia maupun mancanegara.

Dalam pameran ini akan hadir PRINTECH sebagai merk dagang baru yang didukung oleh ACIMGA, Asosiasi Manufaktur Mesin Italy bekerjasama dengan jaringan UBM-Allworld, menampilkan teknologi khusus di bidang konversi, pengemasan untuk percetakan dan label.

Tujuan penyelenggaraan PRINTECH dengan ide baru dan strategis: menciptakan area yang didedikasikan untuk sektor konversi, percetakan kemasan dan label bersamaan dengan rangkaian seri Plastics & Rubber Indonesia, yang sudah mapan dan berakar di pasar Asia Tenggara yang paling menjanjikan. (KI)

 

Web Traffic

2.png5.png3.png7.png2.png3.png
Today253
Yesterday858
This week2992
This month19419
Total253723

Visitor Info

  • IP: 54.145.117.60
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

Who Is Online

8
Online

2017-11-23

Cari Info