Cikarang, 2017 – Rapi Film bekerja sama dengan BATIQA Hotel Jababeka mengadakan Press Conference, dari aktris cantik Tara Basro yang akan beraksi lagi dalam sebuah film horror yang berjudul “Pengabdi Setan”.

Pengabdi Setan merupakan film yang pernah di produksi pada tahun 1980 dan di sutradarai oleh Sisworo Gautama Putra. Rapi Films kali ini bekerja sama dengan sutradara Joko Anwar dan mempercayakan untuk meremake film Pengabdi Setan. Skenarionya juga di tulis langsung oleh Joko Anwar.

Press conference ini membahas tentang versi 2017 yang di adakan di BATIQA Hotel Jababeka  mendatangkan semua para aktor dan aktris yang terlibat, dan juga beberapa media yang meliput acara tersebut. Sedangkan sang sutradara, Joko Anwar mengatakan, “ memberikan warna yang sedikit berbeda untuk film Pengabdi Setan versi modern”.

Dalam versi terbaru yang masih berpatokan dengan versi lamanya, Joko menjajikan unsur keseraman Pengabdi Setan akan berkali lipat dibanding yang sebelumnya. Caranya dengan meningkatkan segi penceritaan dan teknis, serta membangun suasana syuting yang nyata dengan meminimalisir penggunaan visual efek. Namun, selain menampilkan kengerian dan keseraman, film ini tetap memberikan pesan moral yang mendalam seputar agama.

Beberapa artis ternama  membintangi film Pengabdi Setan ini di antaranya Tara Basro, Dimas Aditya, Bront Palarae, Endy Ervian, Nasar Anuz, M. Adhiyat, Ayu Laksmi, Elly Luthan, EgyFedly, Arswendy Bening Swara. Film ini rilis perdana pada tanggal 28 september 2017 di seluruh bioskop tanah air Indonesia.

Pengabdi Setan setelah sakit aneh selama 3 tahun, Ibu akhirnya meninggal dunia. Bapak lalu memustuskan untuk kerja di luar kota meninggalkan anak-anak. Tak lama kemudian, anak-anak merasa bahwa Ibu kembali berada di rumah. Situasi makin menyeramkan ketika mereka mengetahui bahwa Ibu datang lagi tidak sekedar untuk menjenguk, tapi untuk jemput mereka.

Saat ini BATIQA Hotel Jababeka yang memiliki 126 kamar, dengan 121 kamar Superior dan 5 kamar suite. BATIQA menawarkan promo kamar dengan harga Rp. 550.000 nett termasuk SPA dan sarapan pagi untuk 2 orang. BATIQA Hotel Jababeka yang berlokasi di jalan Niaga Raya, Kawasan industri Jababeka II, Blok CC 3A, Cikarang, Jawa Barat ini merupakan hotel ketiga dari jaringan BATIQA Hotels yang dikembangkan oleh PT. Surya Internusa Hotels dan dikelola oleh PT. BATIQA Hotels Manajemen.

Selain letaknya yang strategis, BATIQA Hotel Jababeka adalah tempat yang tepat untuk para pembisnis bersantai dan beristirahat di kota cikarang. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi : BATIQA Hotel Jababeka P. +62-21 2809 9000 E. reservation.jababeka @batiqa.com

Web Traffic

2.png2.png3.png4.png8.png7.png
Today267
Yesterday779
This week3712
This month18077
Total223487

Visitor Info

  • IP: 54.81.6.121
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

Who Is Online

4
Online

2017-10-20

Cari Info