PT. Brother International Sales Indonesia, perusahaan perangkat IT Terkemuka yang menjual produk-produk printer label, scanner, mesin jahit, 7 Juni 2017 di Jakarta meluncurkan seri pertama untuk printer tubing. Dirancang dengan menambahkan produktivitas, Printer Tubing dengan Seri PT-E800T dan PE-E850TKW memampukan pekerja kelistrikan seperti panel builder, site engineer, server installation technician dan wire installer untuk memberi tanda pada kabel listrik lebih efektif dan efisien.

Brother perusahaan pertama mengenalkan printer tubing dengan mesin kembar yang terintegrasi. Inovasi ini memungkinkan teknisi listrik beralih antara mode tubing dan mode print tanpa perlu mengeluarkan atau memasukkan kembali consumables sebelum mencetak.

Peluang market untuk Printer Tubing Brother masih sangat menjanjikan di pasar global, khususnya di kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, jelas Masahiro Isobe , Presdir PT. Brother International Sales Indonesia dalam jumpa press di Jakarta. Selama 100 tahun Brother dikenal dengan inovasi produk tinggi dan Brother Indonesia telah hadir di Indonesia sejak 23 September 2008. Dengan komitmen yang tinggi Brother Indonesia menempatkan pelanggan pada prioritas pertama dengan motto “at your side” dengan masa garansi 3 tahun, dan lebih dari 102 service point tersebar di 55 kota di Indonesia.

Brother Indonesia fokus membantu bisnis-bisnis meningkatkan produktivitas. Kami mensosialisasikan ke para user bagaimana pemakaian printer tubing Brother ini agar para pekerja kelistrikan mampu menyelesaikan pekerjaaan dengan waktu singkat, tambah Denny Santoso Irawan General Sales&Marketing Brother Indonesia didampingi Chris Surya Sudjianto, Marketing Brother dan Andre Arlis Marcom Brothher Indonesia.

Printer Tubing ini memperkenalkan kemampuan untuk on site printing dengan opsi simple to use battery. Printer ini tercepat di kelasnya mencetak pada tubing 40 mm per detik dan pada label 60 mm per detik yang memungkinkan pekerjaan mencetak dapat terselesaikan dengan jauh lebih cepat, ungkap Reddy Manlin Product Manager Label Printer and Mobile Solution Brother Indonesia di depan ratusan Reseller dan user. Hadir juga Fendy Susanto,Managing Director PT. Jakarta Electric Indonesia, salah satu reseller resmi terbesar produk brother di Indonesia.

Fortabel, Compact, Zero fuss Printing dan tahan lama

Printer tubing brother PT-E800T dijiual dengan harga Rp 7.990.000 dan PT-850 TKW Rp 9.990.000 , (harga termasuk pajak dan garansi 3 tahun), memiliki ukuran kecil dan ideal sehingga dapat dengan mudah dibawa ke tempat kerja yang memiliki ketersediaan ruang yang bernilai tinggi. Printer ini menawarkan pilihan opsional rechargeable battery sehingga dapat digunakan dimana saja.

Kedua Printer Tubiing dapat mencetak dari PC melalaui koneksi USB dengan memnggunakan perangkat lunak Brother Cabel Label Tool untuk pencetak tubing dan perangkat lunak Brother P-touch Editor untuk pencetak label. PT-E850 TKW dapat dikontrol dengan keyboardyang dapat dilepas melalui ponsel atau tablet dengan aplikasi Brother Iprint&Label atau aplikasi Brother Mobile Cable Label Tool.K

Printer baru ini kompatibel dengan Tze tapes, label auto-laminasi terbaik di pasar. Label yang tercetak pada Tze tapes bekerja dengan baik di lingkungan industri karena tahan terhadap air, minyak dan kondisi cuaca yang buruk. Dapat mencetak label dengan lebar hingga 36 mm, mendukung jangkauan aplikasi yang lebih luas. Printer PT-E850 TKW lebih memaksimalkan opsi pencetakan dengan kemampuan mencetak hingga 17 baris pada label dan sampai 2 baris pada tube.

Seri Printing terbaru Brother ini dapat dibeli melalui reseller Brother Indonesia dan didukung Brother Call Center 0800 140 1656 (Toll Free) di Komplek Ruko Mangga Dua Square Blok H-27, Jln. Gunung Sahari Kav1 Jakarta Utara dengan jam operasional Senin s/d Jumat pukul 09.00 sd 18.00. (KI)

Web Traffic

1.png2.png3.png8.png0.png7.png
Today641
Yesterday711
This week3983
This month18342
Total123807

Visitor Info

  • IP: 54.80.210.251
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

Who Is Online

5
Online

2017-06-24

Cari Info