Jakarta,  Saya digandeng Tuhan Yesus ke sorga dengan perintah untuk membangun gereja yang besar seperti zaman kisah para rasul- Pdt. DR. Yesaya Pariadji

Berasal dari latar belakang bukan orang percaya, yang dalam pendidikan pernah menerima beasiswa di dalam dan di luar negeri: dalam karier pernah bekerja di Istana Negara, menjadi chairman bank dan beberapa perusahan internasional.

Pada tahun 1985, ia mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan Yesus dan diperintahkan untuk membaca alkitab, namun ia menolak. Lalu ia mulai membaca Alkitab sewaktu sakit dan lumpuh, kemudian menerima kesembuhan.

Ia digandeng malaikat ke sorga dan menerima perintah dari Tuhan Yesus untuk mendirikan Tiberias, Gereja yang besar, penuh kuasa dan mujizat seperti pada zaman

Kisah Para Rasul. Ia juga menerima perintah untuk mengembalikan Kuasa Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan.
Dalam pelayaannya, banyak jiwa yang telah mengalami mujizat yaitu kesembuhan dari berbagai penyakit dan kelemahan tubuh, pemulihan dari resesi ekonomi, keluarga dan perkawinanyang dipulihkan serta hidup yang diubahkan. Termasuk kesaksian dari banyak jiwa yang telah menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.

www.tiberias.or.id

Pdt. DR Yesaya Pariadji diingatkan Tuhan untuk menulis sebuah Buku beberapa bulan lalu, sempat tidak melayani di Ibadah raya Minggu yang super padat, beberapa minggu tidak khotbah, ternyata Pdt DR Yesaya Pariadji menulis sebuah buku kesaksian yang indah, yang selalu ia bawakan dan saksikan disetiap khotbah minggu.dari awal pertobatannya tahun 1985-sekarang, yang selalu ia ceritakan tentang perjumpaannya dengan Tuhan Yesus. Sekarang telah berhasil menulis buku dengan judul “

SAYA DIGANDENG TUHAN YESUS KE SORGA, DENGAN PERINTAH UNTUK MEMBANGUN GEREJA YANG BESAR, PENUH KUASA DAN MUJIZAT SEPERTI ZAMAN KISAH PARA RASUL.”

Menurut pantauan wartawan berita kota industri yang adalah juga jemaat Gereja Tiberias, saat di launching buku tersebut di setiap tempat ibadah Tiberias sangat membludak, antusiasme pembeli sangat tinggi bahkan antrian panjang terjadi sama seperti nanton film box office dibioskop, pada saat itu wartawan kami tidak membawa kamera untuk mengabadikan suasana orang-orang berebut buku yang ditulis Pdt. DR Yesaya Pariadji karena memang hari minggu ia sengaja datang untuk beribadah dan menerima Pengurapan Minyak dan Perjamuan Kudus (8/11), Balai Sarbini, Plaza Semanggi Lippo Malls Indonesia.

“Dengan kuasa Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan kita selalu sehat, dikenyangkan, diberkati seperti gelombang laut yang tiada putusnya”- red doa Pdt. Pariadji.

Lokasi Foto: Batiqa Hotel Jababeka

 

REDAKSI MAJALAH BERITA KOTA INDUSTRI MENGUCAPKAN SELAMAT

ATAS DIPUBLIKASIKANNYA BUKU KESAKSIAN Pdt DR Yesaya Pariadji

YANG DIPERSEMBAHKAN BAGI GEREJANYA YANG KUDUS DAN UMAT MANUSIA

 

NATAL TIBERIAS 2015
SABTU, 5 DESEMBER 2015  JAM 18.00 WIB
STADION UTAMA GELORA BUNG KARNO – JAKARTA

“KARENA PERINTAH LANGSUNG TUHAN YESUS YANG MENYATAKAN DIRI KEPADA KITAAKULAH YESUS KRISTUS TUHAN ALLAHMU YANG EMPUNYA KERAJAAN SORGA  MAKA BERSAMA INI KAMI MENGUNDANG SAUDARA SEMUA MERAYAKAN KELAHIRAN JURUSELAMAT DUNIA.”

SABTU, 5 DESEMBER 2015  JAM 18.00 WIB
STADION UTAMA GELORA BUNG KARNO – JAKARTA

DISEDIAKAN GRATIS ! PERJAMUAN KUDUS & MINYAK URAPAN
PRAISE & WORSHIP : ARGO PARIADJI & BOANERGES TEAM 5000 CHOIR & ORCHESTRA

PEMBICARA DAN PERJAMUAN KUDUS : Pdt. DR. Yesaya Pariadji
Lilin Natal & Malam Kudus  : Pdt. Darniaty Pariadji
------------------------------------------------------------------------------------------------
Penulis Berita    : Yohanes A Januardi

Web Traffic

2.png5.png3.png7.png3.png8.png
Today268
Yesterday858
This week3007
This month19434
Total253738

Visitor Info

  • IP: 54.145.117.60
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

Who Is Online

4
Online

2017-11-23

Cari Info