Jakarta, Autodesk, Inc. (NASDAQ:ADSK)  1 Desember 2015, mengumumkan Autodesk SeeControl, sebuah platform menyeluruh yang baru untuk memperluas Internet of Things yang memungkinkan pelanggan mengambil, menganalisa dan menggunakan data dari produk yang berada jauh dari jangkauan. Diakuisisi oleh Autodesk pada bulan September 2015, pemasaran layanan SeeControl akan membantu para produsen mendapatkan keunggulan kompetitif dengan mengoptimalkan produk yang telah ada dan mengambil data yang diperlukan untuk menawarkan layanan baru yang inovatif kepada pelanggan mereka.

"Masa depan dalam membuat produk dalam industri mesin dan kendaraan spesialis berubah dengan cepat dan ekspektasi untuk layanan online telah meningkat," dikatakan Brian Roepke, Direktur Senior Product Lifecycle Management dan Internet of Things di Autodesk. "Penambahan SeeControl ke lini layanan IoT Autodesk  membantu bisnis mendapatkan keunggulan kompetitif dengan mengoptimalkan produk yang ada dan menangkap pengetahuan yang diperlukan untuk menawarkan pelanggan mereka dengan layanan-layanan baru. "

Internet of Things mengacu kepada ekosistem yang tumbuh dari perangkat fisik, dimana didalamnya tertanam komponen elektronik, perangkat lunak dan sensor yang terhubung dengan Internet dan terhubung satu sama lain. Saat perangkat-perangkat tersebut merupakan produk yang dijual kepada pelanggan, produsen dapat mengumpulkan dan mengalirkan data tentang bagaimana mereka digunakan untuk mendapatkan pengetahuan yang berharga, memungkinkan mereka untuk menanggapi kebutuhan pasar mereka dan pelanggan individual. Produk yang terkoneksi juga dapat menciptakan pengetahuan baru bagi para perancang dan pembuatnya, membantu perusahaan memahami lebih baik tentang kegunaan produk dan memperbaikinya secara bertahap.

Selama beberapa tahun, produsen telah mengembangkan, memproduksi dan membawa produk terkoneksi kedalam pasar menggunakan layanan cloud Autodesk seperti Fusion 360 dan PLM 360. Sekarang dengan adanya Autodesk SeeControl, Autodesk telah memajukan Product Innovation Platform berbasis cloud mereka dengan analisis yang  memungkinkan para pelanggan mendapatkan pengawasan yang lebih pintar dan lebih terprediksi, serta mendapatkan perbedaan kompetitif yang lebih besar.

Autodesk SeeControl memungkinkan para produsen mengawasi bagaimana kinerja produk di dunia nyata dan menggunakan data langsung untuk mengoptimalkan versi produk di masa depan. Mereka menjaga produk bekerja dalam tingkat maksimal, mengidentifikasi potensi kegagalan sebelum hal itu terjadi dan menjadwalkan pemeliharaan pada waktu yang dianggap tidak akan mengganggu penggunaan.  Pada akhirnya, para produsen dapat memberikan layanan yang ditingkatkan kepada konsumen  berdasarkan informasi tentang performa dan konsumsi produk di dunia nyata

SeeControl berbeda dari produk lainnya yang sejenis karena:
•    Merupakan solusi cloud multi-tenant sesungguhnya yang memungkinkan perusahaan –perusahaan untuk aktif dan berjalan dalam hitungan menit.
•    Menggunakan protokol agnostik pada perangkat dan sistem komunikasi, yang berarti perusahaan-perusahaan tidak terpaku pada satu standar baku.
•    Mudah digunakan, tanpa coding dan mempunyai sarana drag-and-drop untuk perangkat komunikasi, data analisis, visualisasi dan bisnis.

“Sejak akuisisi, Autodesk telah berjalan lebih agresif untuk mengembangkan lebih jauh SeeControl dengan cara menghubungkannya dengan layanan utama Autodesk seperti visualisasi 3D,” dikatakan Roepke. “Mempersembahkan data langsung dari SeeControl kepada berbagai perangkat rekayasa dapat memberikan informasi lebih baik kepada generasi desain mendatang dan memberdayakan  konsumen SeeControl dalam cara yang tidak dapat dilakukan sebelumnya.”

“Kami sangat senang  mengadopsi Autodesk SeeControl karena banyaknya cara dapat membantu kami mengembangkan bisnis dan memberikan layanan tak tertandingi kepada konsumen” dikatakan David Keeley, Engineering Manager di TSM Control Systems. “Dalam beberapa hari, kami dapat terhubung dengan SeeControl dan mulai mengambil nilai dari data langsung yang dikumpulkan dari salah satu produk kami. Kami sangat menantikan peran SeeControl dalam membantu kami di masa depan.”

Autodesk Inventor Menempatkan Kolaborasi Pada Pusat Proses Desain
Selain banyak fitur canggih yang dihadirkan juga pada Autodesk Inventor 2016 sejak diluncurkan  di bulan April, Autodesk mengumumkan perangkat kolaborasi untuk pelanggan Inventor yang dinamakan Inventor Connected Design. Ditenagai oleh platform cloud Autodesk 360, layanan ini memungkinkan ulasan desain 3D mudah dan cepat yang bisa mencapai anggota tim mana pun di seluruh dunia pada perangkat apapun*.

Berkolaborasi dengan Inventor Connected Design
Inventor Connected Design adalah teknologi baru untuk menghubungkan Inventor ke cloud. Menggunakan Autodesk A360, pelanggan Inventor 2016 dapat memulai sesi kolaborasi Design Share dengan mudah dari dalam Inventor dan kemudian mengambil catatan dan merekam tujuan di balik keputusan-keputusan, disaat bersamaan juga memungkinkan kendali atas pembagian kekayaan intelektual mereka. Kolaborasi dengan cloud ini mendukung beberapa tim insinyur  untuk berkolaborasi secara bersamaan di seluruh alur kerja pengembangan produk dan membantu mempercepat proses pengambilan keputusan.

"Kami menyatukan yang terbaik dari perangkat merangkai desain, manajemen data dan kemampuan cloud kami yang aman, untuk secara dramatis meningkatkan kerjasama bagi pengembangan produk," kata Lance Grow, direktur desain produk Inventor. “Cara kerja baru ini akan memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah meninjau desain mereka, berkolaborasi dengan seluruh tim insinyur dan mempersingkat rantai pasokan komunikasi saat menggunakan berbagai platform. Kemampuan ini memungkinkan pelanggan kami untuk dengan mudah memilih dan melihat data awal desain untuk dibagikan, yang memberikan mereka kendali penuh dari kekayaan intelektual mereka. "

Secara detil, Inventor Connected Design memungkinkan pengguna untuk:
•    Berkolaborasi dalam desain 3D dengan hampir seluruh perangkat.
•    Berbagi desain dalam pengembangan sesering mungkin tanpa melakukan perubahan atau mempengaruhi manajemen data.
•    Melakukan ulasan jauh lebih cepat daripada menggunakan metode tradisional seperti screenshot 2D dan / atau email.
•    Memanfaatkan  tampilan ringan yang memungkinkan untuk kendali yang mudah atas bagian yang dibagi dan yang dikecualikan.
•    Mengelola secara otomatis dan melacak komentar dari kolaborator, memberikan catatan sentral untuk setiap Design Share dan masukan yang terkait

Menambahkan IFC Publishing untuk Industri Bangunan dan Konstruksi
Dalam beberapa tahun terakhir, Inventor telah memperluas beberapa kemampuan yang memungkinkan Building Product Manufacturers untuk dengan mudah bertukar data dengan sistem Building Information Modeling (BIM). Pembaruan Inventor terbaru menambahkan format file Industry Foundation Classes (IFC) sebagai pilihan export untuk memfasilitasi pengiriman desain mekanik 3D untuk aplikasi bangunan dan konstruksi. IFC adalah standar terbuka untuk pertukaran informasi antara model industri manufaktur, arsitektur, teknik, dan konstruksi. Hal ini semakin dibutuhkan oleh pemilik bangunan dan lembaga pemerintah. Sekarang Inventor mendukung format file export IFC selain RFA dan ADSK. (KI)

Web Traffic

2.png5.png3.png7.png3.png3.png
Today263
Yesterday858
This week3002
This month19429
Total253733

Visitor Info

  • IP: 54.145.117.60
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

Who Is Online

6
Online

2017-11-23

Cari Info