CALIFORNIA - SeaWorld Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani surat kerjasama dengan Evans Hotels Group untuk mengeksplorasi pengembangan resort hotel yang berlokasi di San Diego, California, AS.

Meski masih belum ada jadwal pasti kapan akan memulai proyek ini, namun proyek penggabungan taman air khas SeaWorld dengan hotel ini kabarnya terinspirasi dari taman hiburan milik Disney ataupun Universal Studios yang telah sukses sebelumnya.

“Hotel yang menjadi satu dengan taman umumnya memiliki hasil yang sangat baik dan Anda akan selalu menemukan tamu premium didalamnya yang dapat membayar lebih,” kata seorang konsultan taman hiburan, Martin Lewison.

Dilansir Foxnews, proyek ini diprediksi akan meraup keuntungan yang cukup berlimpah. Selain harga kamar yang lebih tinggi, SeaWorld sendiri juga akan mendapatkan keuntungan dari para pengunjung, terutama yang membawa anak-anak yang gemar menghabiskan lebih banyak waktu di taman air sehingga akan lebih lama tinggal di hotel dan mengeluarkan lebih banyak dana untuk itu.

“Evans Hotel dan SeaWorld Entertainment telah menjadi pelopor dalam membantu untuk membuat wisata air menjadi tujuan rekreasi dan hiburan sekarang ini. Proyek ini merupakan kesempatan yang menarik untuk berbagai brand ikonik untuk bergabung bersama-sama dan menciptakan pengalaman baru yang menyenangkan,” kata presiden dan CEO Evans Hotel, Robert Gleason. (****)

Web Traffic

1.png9.png8.png2.png2.png2.png
Today183
Yesterday1030
This week6101
This month21257
Total198222

Visitor Info

  • IP: 54.81.8.73
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

Who Is Online

6
Online

2017-09-24

Cari Info